Paling Hits! Rumah Sunat Banjarmasin dengan Metode Gun Stapler untuk Sunat Dewasa

klik gambar untuk konsultasi

Mau sunat tapi takut sama rasa sakitnya? Di Rumah Sunat Banjarmasin kamu bisa banget lho sunat tapi nggak nyeri dan malah bisa langsung beraktivitas. Dengan metode modern yang minim risiko, sunat pria dewasa jadi lebih nyaman. Bahkan, kamu juga bisa langsung beraktivitas. Nah, seperti apa metode stapler ini? Cari tahu di sini ya.

Sekarang, sunat lebih aman dan nyaman dengan hadirnya metode modern. Jika sebelumnya kamu belum pernah sunat dan tengah berencana untuk sunat, pastikan kondisi tubuhmu dalam keadaan sehat dan baik. Memang, ada beberapa alasan yang mengharuskan pria segera sunat, seperti ingin menikah untuk tetap menjaga kebersihan alat kelamin dan menyenangkan pasangan atau karena ada indikasi medis lainnya.

Melansir Mayo Clinic, sunat itu sendiri diartikan sebagai prosedur medis yang bertujuan untuk membuang atau memotong jaringan kulit bagian luar yang menutupi kepala penis. Di beberapa negara, termasuk di masyarakat kita praktik sunat masih terus dilakukan,bahkan untuk bayi baru lahir hal ini adalah sesuatu yang wajar. Meski demikian, prosedur sunat bayi maupun sunat dewasa harus ditangani oleh dokter sunat berpengalaman agar tidak terjadi kesalahan saat tindakan.

Apakah Sunat Aman untuk Pria Dewasa?

Sunat dewasa

Umumnya, orangtua menyunat bayi atau anak laki-lakinya ketika memasuki usia sekolah. Namun,ada sebagian orang yang memilih untuk tidak sunat karena faktor tertentu. Saat ini, banyak juga yang baru mengetahui manfaat sunat setelah mereka dewasa. Apalagi dengan kecanggihan teknologi, prosedur sunat bisa lebih nyaman dan minim nyeri.

Sunat di usia dewasa tetap aman untuk dilakukan asalkan dokternya berpengalaman dalam menangani tindakan sunat untuk pria dewasa. Sebelum sunat sebaiknya kamu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk memastikan kondisi kesehatanmu dan bahwa kamu memang telah siap untuk sunat.

Nah, untuk tempat sunatnya, kamu bisa memilih Rumah Sunat Banjarmasin yang memang sudah terpercaya dan memiliki metode modern yang akan membuat pengalaman sunatmu berbeda.

Untuk meminimalisir risiko yang terjadi, pilihlah metode sunat Gun Stapler yang minim nyeri, tanpa jahitan dan kamu bisa langsung beraktivitas. Gun Stapler adalah alat sekali pakai sehingga lebih steril untuk mencegah risiko penularan virus dari pasien lainnya.

Metode ini tidak menggunakan jarum suntik, namun memanfaatkan tenaga pegas pada alat Comfort In. Tenaga pegas inilah yang bekerja menghantarkan cairan obat/ bius dengan sangat cepat ke dalam lapisan kulit. Teknik bius ini juga minim rasa sakit dan minim iritasi sehingga cocok bagi pasien yang fobia jarum suntik.

Rumah Sunat Banjarmasin

Salah satu tempat sunat yang populer di Banjarmasin yaitu Rumah Sunat dr.Mahdian. Berdiri sejak tahun 2006, Rumah Sunat dr. Mahdian telah memiliki lebih dari 30 cabang di Indonesia. Dengan dokter sunat berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi, kami juga telah menangani lebih dari 300 ribu pasien.

Rumah Sunat dr. Mahdian selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pasien. Kami menyediakan layanan sunat segala usia, mulai dari sunat anak, bayi, hingga sunat dewasa. Bagi kami, kenyamanan adalah hal terpenting dalam setiap tindakan sunat sehingga penggunaan metode yang tepat adalah proritas utama kami.

Kamu juga tidak perlu khawatir, karena Rumah Sunat dr. Mahdian memiliki layanan panggilan darurat 24 jam jika membutuhkan respon dan penanganan yang cepat.

Kami juga menyediakan layanan gratis untuk kontrol pasca sunat untuk meminimalisir risiko terjadinya komplikasi, seperti peradangan, bengkak pada luka sunat, pendarahan hingga infeksi.

Nah, mau tahu lebih banyak tentang Rumah Sunat dr.Mahdian? Kunjungi website www.rumahsunatdrmahdian.com atau www.khitandewasa.com untuk informasi selengkapnya. Follow juga Instagram @sunatdewasacom dengan berbagai update seputar sunat dewasa.

Berikut lokasi Rumah Sunat dr. Mahdian Banjarmasin:

BANJARMASIN

Jl. Veteran Km 3, Kelurahan Sungai Bilu No. 60
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Telp. (0541) 744 658 HP/WA 0812 9900 0917

 

klik gambar untuk konsultasi

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Artikel Lainnya