Sunat Dewasa Modern, Habis Sunat Bisa Langsung Aktivitas

Sunat dewasa modern yang bisa langsung aktivitas, emang bisa? tentu saja bisa. Dulu, sunat hanya menggunakan metode atau cara tradisional. Kemudian, seiring dengan perkembangan zaman, muncullah metode konvensional yang sudah menggunakan peralatan medis (gunting dan pisau bedah).

klik gambar untuk konsultasi

Selanjutnya, muncullah metode sunat modern yang menggunakan teknologi canggih, yakni klem, stapler dan laser. Metode sunat modern ini, memiliki keunggulan yang lebih baik daripada metode konvensional dan tradisional. Dari ketiga metode sunat modern ini pun memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing.

Misalnya, metode sunat klem tanpa jahitan dan tanpa perban, namun hanya untuk anak-anak. Metode stapler, tanpa jahitan dan bisa untuk segala usia namun masih membutuhkan perban, metode sunat laser bisa untuk segala usia, namun masih membutuhkan jahitan dan perban.

Lalu, metode manakah yang tepat untuk sunat dewasa modern ini?

Metode Sunat Dewasa Modern Gun Stapler

Salah satu metode sunat dewasa modern yang paling direkomendasikan adalah Gun Stapler. Gun stapler merupakan metode sunat inovasi terbaru dari Cina yang bersifat disposable (sekali pakai) sehingga untuk proses sunat lebih terjamin kehigienisannya.

Keunggulan lainnya adalah:

  • Proses tindakan lebih cepat 10-15 menit
  • Minim risiko pendarahan
  • Minim nyeri
  • Alat sunat sekali pakai
  • Tanpa jahit
  • Masa penyembuhan cepat
  • Bisa langsung beraktivitas
  • Telah mempunyai izin edar dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia dengan nomor AKL 21103911538

Jadi, apakah berminat untuk melakukan sunat dewasa dengan metode modern? Jika masih ragu, yuk ketahui manfaat sundah bagi pria dewasa untuk lebih meyakinkan.

Baca Juga: Terpercaya! Tempat Sunat di Surabaya Menggunakan Metode Terkini Minim Risiko

Pentingnya Sunat Saat Dewasa

sunat dewasa

Mungkin banyak yang bertanya-tanya apakah sunat saat berusia dewasa masih bisa dilakukan? Selain bayi dan anak-anak, sunat juga bisa dilakukan bagi pria dewasa karena sebenarnya tidak ada batasan usia.

Tidak sedikit orang dewasa yang baru melakukan sunat dan alasannya cukup beragam. Misalnya, mungkin saat anak-anak, belum melakukan sunat, entah karena takut atau ada alasan tertentu. Bisa juga karena alasan agama, biasanya seseorang yang baru memeluk agama Islam (mualaf) atau karena alasan medis. Nah, berikut ini adalah beberapa manfaat sunat bagi kesehatan:

  1. Mencegah terkena infeksi saluran kemih (ISK). Gejala ISK bisa berupa kesulitan buang air kecil atau rasa nyeri saat buang air kecil. Jika tidak segera tertangani, makan infeksi bisa bertambah parah.
  2. Menurunkan risiko penyakit menular seksual. Penyakit menular seksual meliputi gonore, klamidia, maupun HIV. Penyakit infeksi ini dapat dicegah salah satunya dengan melakukan prosedur sunat.
  3. Mecegah fimosis dan balanitis. Fimosis adalah kondisi kulup yang melekat di kepala penis. Kamu kemungkinan akan sulits ekali menarik kulup ke belakang yang akan menyebabkan kamu sulit membersihkan kepala penis. Hal ini bisa menyebabkan penumpukan kotoran maupun terkena balanitis (radang di kepala penis).
  4. Risiko rendah terkena kanker penis. Meski masih jarang, kanker penis dapat menyerang pria yang belum sunat.

Selain mencegah penyakit, dalam hal estetika, sunat bisa membuat penis terlihat lebih menarik bagi pasangan. Apalagi, jika praktisi sunatnya adalah dokter yang kompeten, maka hasil sunatpun bisa lebih rapi. Hal ini ternyata bisa juga untuk membuat pasangan kamu lebih nyaman saat berhubungan intim.

Layanan Sunat Dewasa Modern di Rumah Sunat dr. Mahdian

Rumah Sunat dr. Mahdian menyediakan layanan sunat dewasa modern dengan dokter berpengalaman. Penggunaan metode modern akan membuat proses sunat pun menjadi lebih nyaman dan setelahnya bisa langsung beraktivitas. Kendati demikian, dokter akan menyarankan untuk menghindari aktivitas berat dan berlebihan. Sebab, hal tersebut bisa menghambat proses penyembuhan luka sunat.

Agar proses penyembuhan bisa lebih cepat dan baik, jangan lupa untuk melakukan perawatan yang tepat dan kembali ke dokter untuk kontrol pasca-sunat. Kontrol bertujuan untuk mencegah komplikasi seperti pembengkakan, pendarahan hingga infeksi di area luka sunatmu.

Yuk, segera daftar dan lakukan sunat yang lebih nyaman hanya di Rumah Sunat dr. Mahdian! Untuk mengetahui lokasi cabang klinik kami, kamu bisa klik di sini. Atau bisa juga menghubungi layanan sunat dewasa di nomor 0811 9620 225.

klik gambar untuk konsultasi

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lainnya