Tempat Sunat Dewasa di Medan Terpercaya

Sunat dewasa

Anda sedang mencari tempat sunat dewasa di Medan? Nah, mungkin bagi sebagian warga Medan sudah tak asing lagi nih dengan Rumah Sunat dr. Mahdian. Rumah Sunat dr. Mahdian merupakan klinik khusus sunat yang didirikan oleh seorang dokter spesialis bedah, yaitu dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS pada tahun 2006. Saat ini telah memiliki lebih dari 30 cabang di Indonesia dan salah satunya adalah Medan, Sumatra Utara. Banyaknya cabang ini menjadikan satu-satunya klinik khusus sunat terbesar di Indonesia.

Apa Itu Sunat?

Sirkumsisi, khitan atau sunat adalah sebuah tindakan medis dengan tujuan menghilangkan sebagian atau seluruh kulit yang menutupi kepala penis dengan cara memotong. Tindakan  ini haruslah dilakukan oleh dokter umum ataupun dokter spesialis yang berkompeten.

Apa Saja Metode Sunat?

Sunat konvensional

Sunat konvensional ini masih menggunakan pisau atau gunting bedah untuk memotong kulup. Prosedurnya, setelah pemotongan kulup kemudian penjahitan kemudian luka tutupi dengan perban.

Sunat klem

Sunat klem, merupakan salah satu metode sunat modern yang populer. Metode sunat klem menggunakan alat seperti tabung yang dapat melindungi penis. Tanpa jahit dan tanpa perban. Proses tindakannya cukup cepat yaitu 5-10 menit dengan risiko komplikasi yang minimal. Setelah sunat pun anak dapat beraktivitas seperti biasa, termasuk mandi. Klem akan terpasang selama 7 hari.  Alat Klem ini merupakan satu kali pakai yang artinya satu anak, satu klem. Metode ini hanya untuk anak-anak saja.

baca juga: sunat modern mahdian klem

Sunat gun stapler

Selain metode sunat klem, ada juga metode sunat modern lainnya yang paling banyak peminatnya , yaitu gun stapler. Metode sunat ini menggunakan alat berbentuk seperti pistol, tidak lagi memerlukan jahitan. Proses tindakannya cepat yaitu berkisar 10-15 menit, risiko komplikasi minimal, dan tidak mengganggu aktivitas. Metode ini sebenarnya lebih cocok untuk remaja dan dewasa. Gun stapler juga merupakan alat satu kali pakai yang artinya satu gun stapler, satu pasien.

Sunat klem ataupun sunat gun stapler dapat ditemukan di Rumah Sunat dr. Mahdian Medan.

Tempat Sunat Dewasa di Medan

Rumah Sunat dr. Mahdian cabang Medan atau rumah sunat Medan ini berlokasi di Jl. Arteri Ring Road No.4 dan 5, Tj. Rejo, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20133, Indonesia

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Artikel Lainnya