Video Sunat Dewasa Rumah Sunat dr. Mahdian

Video sunat dewasa menjadi salah satu video yang paling sering dicari oleh para laki-laki dewasa yang ingin melakukan sunat. Biasanya dengan menonton video sunat dewasa baik di youtube ataupun media sosial lainnya, para pasien akan cukup mendapatkan informasi tentang sunat dewasa. Mulai dari proses sunat, metode yang digunakan dan bagaimana pengalaman pasien sunat dewasa pascasunat.

Salah satu video sunat dewasa yang bisa jadi referensi adalah milik Rumah Sunat dr. Mahdian yang ada dalam kanal yotubenya  SunatDewasaCom. 

Dalam channel tersebut tersedia video yang edukatif serta informatif. Misalnya saja ada podcast dengan dokter yang berbicara tentang serba-serbi sunat sampai video testimoni dari pasien sunat dewasa di Rumah Sunat dr. Mahdian.

Video Sunat Dewasa- Podcast Bersama Dokter Sunat

Testimoni Pasien Sunat Dewasa Dari Para Artis

Salah satu pasien sunat dewasa di Rumah Sunat dr. Mahdian asal Jepang yang beberapa waktu lalu sunat adalah Kenta Yamaguchi.

Youtuber sekaligus komedian asal Jepang, Kenta Yamaguchi, beberapa waktu lalu Kenta sedang mencari tempat sunat terdekat yang tentunya memiliki layanan sunat dewasa yang nyaman dan menggunakan metode modern.

Setelah mencari, akhirnya Kenta memutuskan untuk melakukan sunat di klinik khusus sunat ternama, yaitu Rumah Sunat dr. Mahdian. Hal ini terlihat dalam unggahan video di youtube channelnya.  Kenta membagikan vlog saat ia melakukan sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian. Menurutnya,  sebagai seorang laki-laki  dewasa, ia menyadari bahwa sunat atau khitan  sangat penting demi menjaga kesehatan.

Dokter yang menanganinya pun menjelaskan bahwa khitan bisa membantu menghindari risiko penyakit akibat seseorang tidak melakukan sunat. Sudah banyak penelitian yang menunjukkan bahwa tindakan medis satu ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Manfaat Sunat Bagi Kesehatan

Salah satu alasan terpenting khitan adalah manfaatnya untuk kesehatan diri.

  • Kebersihan penis, terutama area kepala penis terjamin.
  • Khitan juga dapat mengurangi bahkan menghilangkan aroma kurang sedap di area penis.

Penyebab aroma kurang sedap di area penis yaitu terkadang adanya sisa kotoran di dalam kulit kepala penis.

  • Menekan resiko terjangkit kanker prostat secara signifikan.
  • Menurunkan resiko terjangkit HIV/AIDS hingga 50%.
  • Secara signifikan dapat mencegah terjadinya infeksi saluran kandung kemih.
  • Melakukan khitan juga dapat menghindarkan pasangan anda dari kanker serviks.

Faktanya perempuan yang memiliki pasangan telah melakukan khitan, memiliki resiko terkena kanker serviks jauh lebih rendah daripada yang belum melakukan khitan.

Baca Juga: Cerita Sunat Dewasa Dari Marshel Widianto Sampai Genki

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lainnya

Tidak Perlu Malu untuk Sunat Dewasa

Sunat dewasa adalah topik yang sering kali dianggap tabu atau memalukan untuk dibicarakan. Namun, penting untuk mengubah pandangan ini karena sunat dewasa adalah langkah berani