Ereksi Saat dan Setelah Sunat Dewasa Stapler

Sunat dewasa stapler boleh gak sih ereksi? Ereksi merupakan kondisi yang normal bagi  laki-laki dewasa yang sensitif terhadap rangsangan. Namun, ternyata kondisi ini dapat membuat mereka kurang nyaman  ketika sedang menjalani sunat atau setelahnya. Ketidaknyamanan tersebut dapat berupa rasa nyeri akibat jahitan pada kulit penis tertarik.

Ereksi terjadi ketika darah mengalir dan memenuhi corpora cavernosa yang menyebabkan penis mengeras dan menegang. Normal pada laki-laki saat bangun tidur mengalami ereksi. Oleh sebab itu, laki-laki dewasa yang baru saja sunat disarankan untuk menghindari ereksi terlalu sering. 

Nyeri, Lepas Jahitan Sampai Perdarahan

Selain mengalami nyeri saat, ereksi setelah sunat juga dapat berisiko  lepasnya jahitan sampai terjadi perdarahan. 

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyarankan untuk tidak melakukan hubungan intim terlebih dahulu selama 4-6 minngu setelah sunat. Hal ini bertujuan untuk mempercepat proses penyembuhan luka pascasunat secara total. 

Berhubungan intim/seks setelah sunat dapat meningkatkan risiko terkena penyakit Human Immunodeficiency Virus (HIV) dan penyakit menular seksual lainnya. Adanya luka yang terbuka, memberikan jalan untuk masuknya bakteri atau virus. 

Cegah Ereksi Setelah Sunat Dewasa Stapler

  • Kosongkan kandung kemih sebelum tidur

Tidak ada cara untuk menghentikan ereksi saat Anda tertidur, namun Anda dapat mengurangi frekuensinya dengan mengadopsi beberapa ritual sebelum tidur. Pertama-tama, itu akan sangat membantu jika kandung kemih Anda kosong. Kandung kemih penuh dapat merangsang ereksi, jadi jangan minum apa pun setelah jam 6 sore dan gunakan toilet sebelum tidur.

  • Berjalan

Berjalan di sekitar ruangan dapat membantu meredakan ereksi karena ini mengarahkan darah dari penis ke kaki.

  • Menghindari makanan peningkat libido

Daging kambing, buah durian, cokelat, stroberi, kerang dan tiram merupakan makanan yang memiliki  fungsi sebagai peningkat gairah seks atau afrodisiak yang baik untuk itu cobalah menghindari libido berlebihan. 

Sunat Dewasa Stapler 

Gun stapler berbentuk seperti “pistol” dengan badan seperti bel (lonceng) yang disebut glans bell.  “Lonceng” ini terdiri dari dua  bagian, bagian dalam dirancang untuk melindungi kelenjar di sekitar penis, dan lonceng di bagian luar terdiri dari pisau bundar untuk memotong kulit kulup dan staples untuk menutup luka agar pendarahan dapat dihentikan.

Sunat dewasa menggunakan metode sunat stapler, waktu pemulihan lebih cepat sehingga pasien dewasa dapat melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Kelebihan lainnya dari penggunaan metode sunat stapler ini adalah waktu tindakan singkat, yaitu 4-5 menit, minim rasa nyeri dan minim perdarahan. Komplikasi setelah sunat jauh lebih rendah daripada sunat konvensional.

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lainnya