Sunat Dewasa di Jakarta Menawarkan Metode Yang Lebih Minim Nyeri!

Layanan sunat dewasa di Jakarta masih belum sebanyak sunat untuk anak. Hal ini karena perlu dilakukan oleh dokter yang berpengalaman. Namun, belum banyak bukan berarti tidak ada sama sekali, Klinik dr. Mahdian atau Rumah Sunat dr. Mahdian menjadi salah satu klinik khusus sunat yang menyediakan layanan sunat dewasa yang ditangani oleh dokter sunat berpengalaman.

Mengutip dari artikel National Library of Medicine (2015) menyebutkan bahwa meskipun umumnya sunat ini dilakukan saat masa bayi hingga anak-anak. Namun, sebenarnya tidak ada kata terlambat untuk sunat, apalagi, manfaat sunat ini sangat banyak sekali.

Dalam kutipan jurnal kesehatan pada artikel yang sama, menyebutkan bahwa sunat para pria dewasa mampu membantu mengurangi risiko penularan penyakit seksual, mengurangi risiko terjadinya kanker penis, hingga memudahkan seorang pria untuk menjaga kebersihan penis.

Sunat dewasa di Klinik dr. Mahdian menggunakan metode sunat modern gun stapler.  Metode ini memiliki bentuk seperti pistol. Seperti apa sih metode sunat gun stapler ini? Yuk, simak penjelasannya!

Kelebihan metode sunat gun stapler 

Gun Stapler

Metode sunat gun stapler, ini bisa menjadi solusi untuk pria dewasa yang mau sunat namun tetap bisa beraktivitas setelahnya. Berikut beberapa keunggulan gun stapler.

Minim nyeri

Metode gun stapler merupakan metode modern yang minim rasa nyeri. Selain itu, mengutip dari London Circumcision Center (2016) menyebutkan bahwa, rasa nyeri pasien sunat dewasa dengan metode gun stapler lebih minim dari pasien sunat dengan metode tindakan konvensional lainnya. 

Tindakan lebih cepat & bisa beraktivitas setelah tindakan 

Jika pada umumnya, tindakan sunat dewasa membutuhkan waktu sekitar 30 hingga 60 menit. Maka, dengan metode gun stapler ini, durasi tindakan menjadi jauh lebih pendek. Bahkan, mencapai 10 hingga 15 menit saja. 

Minim risiko

Sunat merupakan prosedur tindakan medis, yang memiliki risiko komplikasi jika tidak dilakukan dengan tepat dan orang oleh yang tepat. Salah satu cara untuk meminimalisir risiko komplikasi saat tindakan sunat adalah dengan memilih metode yang minim risiko seperti gun stapler. 

Hasil lebih rapih dari segi estetika 

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa, sunat dengan gun stapler ini merupakan salah satu metode sunat yang mampu memotong penis secara presisis. Sehingga, hasil sunat pun menjadi lebih rapih. 

Prosedur sunat dewasa dengan gun stapler 

Sunat dewasa bukanlah tindakan yang menyeramkan, apalagi jika menggunakan metode modern gun stapler. Berikut adalah prosedur tindakan sunat, mulai dari persiapan hingga pasca tindakan sunat dewasa. 

Persiapan 

Saat akan melakukan sirkumsisi/sunat, dokter biasanya akan menyarankan pasien untuk berkonsultasi, melakukan cek laboratorium, dan memotong bulu di sekitar kemaluan agar memperlancar proses sunat. 

Setelah tindakan

Biasanya, proses penyembuhan menggunakan gun stapler akan lebih cepat, yaitu sekitar 1 minggu. Selama pasca sunat ini, pasien tidak boleh menggunakan celana ketat, dan tidak boleh melakukan aktivitas yang terlalu berat.

Baca juga: Berapa Biaya Sunat Menggunakan Gun Stapler Pada Sunat Dewasa?

Lokasi sunat dewasa di area Jakarta 

Salah satu klinik khitan terbaik yang hadir di area Jakarta dan menyediakan layanan sunat dewasa adalah Rumah Sunat dr.Mahdian, berikut adalah daftar lokasi klinik di Jakarta, di antaranya: 

Jakarta Selatan 

  • Kebayoran Lama 
  • Pasar Minggu 
  • Mampang / Warung Buncit 
  • Tebet

Jakarta Pusat

  • Cideng 

Jakarta Barat 

  • Kalideres

Jakarta Utara 

  • Plumpang

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Lainnya

Tidak Perlu Malu untuk Sunat Dewasa

Sunat dewasa adalah topik yang sering kali dianggap tabu atau memalukan untuk dibicarakan. Namun, penting untuk mengubah pandangan ini karena sunat dewasa adalah langkah berani